Minggu, 20 November 2011

Cute iPhone case

Diposting oleh Rahmi Susti di 6:10 PM
Pas gue ga lagi ada kerjaan dan gue hanya bermenung. Tiba2 gue kepikiran untuk berkunjung ke rumah uncle gugel. Dan sewaktu gue ngubrak abrik rumahny si paman, ternyata eh ternyata gue nemu sesuatu yang cute abiessss di salah satu lemarinya paman. Yap.. Itulah dia case handphone. Gairah gue memuncak mana kala gue ngelirik case hp gue yang udah butut tengah tergeletak tak berdaya di dlm saku celana. Dan akhirnya gue mencetuskan sebuah ide brilian yg mana adalah gimana klo gue beli satu case hp yg imut imut itu??

Yap.. Sudah di putuskan, gue bakal beli. Tp niat gue urung tersalurkan di karenakan hanya satu kekurangan.... Gue ga punya DUIT untuk ngebelinya..:( dan sirna sudah lah impian gue untuk memiliki salah satu dr mereka yg di bawah ini yg bakal gue kasih liat beberapa...



Nah.. Ini nih incaran gue. Walau terkesan simple tp gue suka. PINK booo.. Gue banget tuh.



















Cute cute abis kan...
Gimana?? Punya pikiran sama kaya gue??
Klo iya.. Mari kita bersama sama menabung untuk mendapatkan casr hp yg kita impikan sodara sodara! ! Jangan lengah... Musuh ada di dlm perut kita....

Sekian
Salam funkeehhhh'.'V

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lolity Caramel Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea