Jumat, 04 November 2011

Adiksi Memabukkan (Puisi oleh seorang gadis pencari arti cinta sesungguhnya)

Diposting oleh Rahmi Susti di 12:45 PM
Ingin rasanya aku menguak angkasa
Terlalu penat akan beban yang kuderita
Ingin rasanya  aku membelah dunia
Terlalu penat untuk kembali menngenangnya.

Taukah kau kenapa ku sengsara?
Karena bisa yang telah ia tanamkan di hati dan raga.
Menutup semua akses bagiku untuk terbuka
Melihat dunia yang bersahaja

Satu kata tanpa makna
Satu kata tanpa cerita
Satu kata tanpa rasa

Sungguh menggenaskan
Kenapa ku ditakdirkan untuk setia
Menerima harum adiksi cintanya yang memabukkan raga
Melumpuhkan jiwa

Sementara sekarang
Harum adiksi itu kembali tertawa
Bersiap untuk mencari korban lainnya


Tadaaaaaa...
hehehe
iseng-iseng bikin puisi, dan akhirnya jadi...
gue ga tau ini bagus apa jelek, tp yang penting gue udah berusaha bikin puisi ini dgn susah payah..
hiks..hiks.. ;(
gue terharu  dan merasa senang klo ada yang komen
ya usah.. makasih y udah baca..
dadadahh.. sampai ketemu di next postttt
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lolity Caramel Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea