Minggu, 20 November 2011

Ice Cream Impian

Diposting oleh Rahmi Susti di 8:50 PM
Entah kenapa malam malam gini gue jadi kepengen es krim. Tp es ktim yg gue pingin tuh ga es krim biasa.Es krim dgn bentuk yg lucu dan pastinya menggiur kan... Kaya ini nih


Hmmm enak nih kaya nya.. Tp gue msh belum puas.. Gimana klo tambah yg ini


Wahhh pasti enak banget nih.. Tp gue msh mau yg lain. Ha.. Yg ini..


Yg ini juga mauuu


Ini juga... !!!


Masih belum puasss tambah yg lain..


Boleh juga kliatannya..


Wahhh enak semua..

Andaikan andaikan andaikan gue bisa nyicipin satu satu... Hidup udah kaya d surga rasany..
Udah deh.. Sekian dulu..
Gue mau menghayal membayangkanenyantap satu persatu es krim itu..

Salam funkeehhh','v

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lolity Caramel Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea