Selasa, 22 November 2011

Indonesia RUNNER UP ADALAH JUARA SESUNGGUHNYA

Diposting oleh Rahmi Susti di 11:44 AM
For the first time, let me to standing applaus for a young garuda*prok..prok..prok..* \^o^/

Haaahhhhh...
Akhirnya final sepakbola sea games kelar juga. Hasilnya?? Indonesia harus rela menmpati posisi runner up yg dikalah kan oleh malaysia pada adu pinalti.

Jujur gue sedikit kecewa ya. Mungkin semua pendukung garuda muda juga kecewa, y wajarlah soalnya kita udah berharap banget menang. Tp gue tetap berusaha berfikiran positif, tim garuda muda sudah berusaha sekuat tenaga mereka untuk mencapai pucak tertinggi. Namun sepertinya belum saatnya garuda memekik menang.

Di awal menit babak pertama, jantung gue dag dig dug kenceng banget, berharap indonesi bisa menjebol gawang malaysia. Dan alhamdulillah gak lama di awal menit babak pertama Indoneaia berhasil menjebol gawang malaysia berkat pemain belakang Gunawan yg menerima operan bola dari tendangan pojok yg dilancarkan Okto.
GOOOLLLLLLLLL

Gue senang banget, akhrinya indonesia bisa masukin bola ke gawang malaysia yg di kawal ketat oleh kipernya yg...GILAA... TU KIPER HEBAT BANGET NANGKAP BOLA.. Gue bersorak sorai dgn gembira.

Tapi.... Euporia gol itu ga berlangsung lama. Tiba2 aja malaysia membalas dgn mamasukan gol ke gawang indonesia. Gue kembali manyun dan jantung kembali dag dig dug ga karuan ' 3'
Skor 1-1 sampai babak kedua berakhir.
Sebenernya gue rada jiper jg sama wasit yg kayak nya ga adil. Sempat waktu di menit2 terakhir terjadi pelanggaran di kotak pinalti kpd Ferdinan sinaga oleh pemain malaysia. Tapi....boro boro dpt tendangan pinalti, malah ferdinan yg dpt KARTU KUNING. Hello..lo wasit de mana sih?? Jelas2 pemain malaysia yg melakukan pelanggaran, kok malah indonesia yg kena kartu.kuning sih... Dasar wasit geblek..
Grrrrr.. Emosi nih gue.

Yah.. Begitu lah, satu kesempatan emas hilang. Dan permainan kembali dilanjtkan dgn perpanjangan waktu 2x15 menit. D perpanjangan waktu ini, gue cuma berharap dan berdoa moga2 indonesia bisa ngegolin satu aja udah deh. Jgn sampai pinalti. Krn klo pinalti, gue yakin indonesia pasti kalah. Sepanjang perpanjangan waktu gue sempat optimis indonesia bakal ngegolin krn garuda muda lebih byk menyerang walaupun mereka sudah kelihatan lelah. Dan.... Lagi perpanjangan waktu ga merubh hasil. Tetap 1-1.

Gue udah mulai frustasi. PINALTI PINALTI PIALTI. DARI AWAL GUE EMANG UDAH BENCI YNG NAMANYA PINALTI. I HATE PENALTI.

Nah..jujur gue gemeteran boo... PINALTI. Udah gue caps lock tuh.
Untk pinalti masing2 tim di beri kesempatan 5 kali untuk menendang.
Di tendangan pertama indonesia sama malaysia imbang lagi. 1-1. Nah yg kedua malaysia gol, indonesia enggak. Harapan gue putus sudh. Eh tau tau tendangan ketiga giliran indonesia yg gol malaysia enggak. Jantung gue kembali berlompat lompat ria. Tendangan yg ke empat.. Lgi lagi sama sama gol. Dan skor ny 3 sama.
Nah.. Di tendangan ke lima ini nih.. AAAAAAAAAAAAAA gue pengen teriak sekencmg knceng ny. NYARISSSSSSS NYARISSSSSSSS AJAAAAA. Tendangan dari pemain malaysia ternyata masuk. Dan itu sebelumnya udah ketangkep sama kiper kita kurnia mega tapi bolanya LEPAS dr tangannya.

Maka terhenyak lh seluruh rakyat indonesia meratapi nasib mjd runner up sea games krn pada tendangan pinalti ke lima,bola berhasil di tangkap kiper malaysia. Itu berati malaysia sah mnjadi juara sepakbola pada sea games kali ini.

TAPI.. KEMBALI GUE BERSUARA. RUNNER UP ADALAH JUARA SESUNGGUHNYA. WALAUPUN GARUDA KALAH DI TERKAM OLEH HARIMAU MALAYA. NAMUN....TETAPLAH KEPAKKAN SAYAP MU DI ANGKASA SANA. MESKIPUN SI UNYIL KEMBALI KALAH DARI UPIN IPIN. TETAPLAH SEMANGAT. MUNGKIN MEMANG BELUM SAATNYA INDONESIA BERTERIAK MENANG. TAPI...SUATU SAAT NANTI KITA BERSAMA SAMA AKAN MEMBANGKITKAN KEMBALI SANG GARUDA YANG TELAH TERLALU LAMA TERTIDUR DI KEGELAPAN. KEMUDIAN MENERBANGKANNYA KE ANGAKASA GUNA MEMEKIKKAN LENGKINGAN KEMENANGAN..

AYOO INDONESIA...
SEMANGAT...
KAMI MASIH TETAP SETIA MENUNUNGGU TERIAKAN KEMENANGAN ITU..

AYO INDONESIA BISA...

Sekian..
Salam funkeehhhh... '.'V

posted from Bloggeroid

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lolity Caramel Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea