Jumat, 28 Oktober 2011

Me?? Cekidot

Diposting oleh Rahmi Susti di 12:03 PM
Hai... hai...
Akhirnya gue ngepost juga.
Di first post ini gue cuma mau memperkenalkan siapa gue sebenernya. Aseeekk
So...lets begin!!!
Nama lengkap gue "Rahmi Susti". Tapi semua yang kenal gue biasa manggil "Susti". Gue adalah seorang anak tunggal yang hidup bersama seorang ibu. Idola gue sepanjang masa  (Alayyy). Gue lahir tahun 1995 dan skarang umur gue 16 tahun. Bentar lagi sweet seventeen.... jangan lupa kasih kado yah...hehehehe

Gue adalah seorang yang punya prinsip hidup"Jalanin aja selagi bisa", emang sih kesannya sok simpel, atau cuek. Tapi asalkan kalian tau gue orangnya emang rada cuek gitu. Menurut someone yah... bukan menurut gue. Klo gue sih.. ga tau!! Tuingg...

Klo ngomongin profile ga lengkap rasanya klo ga ngomongin hobi. Yap! hobi gue nonton film, baca novel dan nulis tentunya. Ehhemm.. sdikit mengenai novel, gue itu paling suka sama novel trilogi "Jingga dan Senja" karya Esti kinasih. sumpah... itu novel ter.. ter.. bagussss yang pernah gue baca. Suer!! coba baca deh.

Lanjut.. mengenai makanan favorit, pastinya gue paling suka makanan buatan ibu gue tercinta. Apalagi nasi gorengnya. Hemmm yummy. terus klo minuman sih gue air mineral ajah. Loh kok kayak pesen di cafe ya??

Apa lagi nih yang mau di tulis???
Ah ya.. gue cuma mau pesen di sini. Jangan pernah menyerah sebelum pertempuran di mulai. Gue bilang gitu karena gue udah kena batunya sendiri. Gue sadar klo gue udah memulai semuanya dengan buruk. Dan gue nyesel sekarang. Apa penyebabnya? ya karena kata yang gue bilang tadi. Menyerah sebelum perang. Gue menganggap mudah aja semua dan sekarang gue jatuh. Sumpah gue kapok deh. Ga lagi. dan sekarang gue mencoba untuk memperbaikinya. Walaupun gue tau perjuangan gue untuk itu masih belum maksimal. tapi gue janji, gue bakal ngalahin dia. Itu HARUS KUDU WAJIB.

Hmmm itu dulu deh yang bisa gue bahas. lain waktu gue bakal ngepos lebih sering lagi.
Oya.. sekedar informasi, next post gue bakal ngepost sebuah cerpen yang gue buat sendiri dengan hasil keringat gue senditi. Hehehe.. jangan lupa baca yah..
Keep Fighting!!
Byee. byeee....!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lolity Caramel Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea